Tuesday, July 3, 2018

Mohammad Fauzi



Lahir di Pekanbaru... Melewatkan masa kecil dengan bahagia, menamatkan SD sampai SMA di Pekanbaru... Berdarah blasteran, Ayahnya dari Lhokseumawe Aceh..Ibu dari negeri  Minangkabau.

Dari kecil hobby banget sepakbola... Namun semenjak diterima jadi mahasiswa Teknik Kimia ITB, hobby tersebut terpaksa tidak digeluti. Konon karena posturnya jadi kurang mendukung, 
"Awak urang begang... sieun ditajong ku batur mun maen soccer"... begitu konon alasannya... 
Hanya hobby baca komik yang masih diteruskan sampai sekarang...

Kedekatan pergaulan dengan 7G sudah sejak awal masuk kuliah (Tahap Pertama Bersama), terlebih ketika berpartner tugas kuliah Penelitian dengan Bahrudin. Kamar kosnya sering kali diserbu oleh member 7G terlebih ada daya tarik perangkat komputer (PC) yang pada masa itu masih menjadi barang lux... Hanya mahasiswa yang "beruntung" yang memilikinya.

Berjodoh dengan Retno Miyosi ketika masih bekerja di Mitsubishi Chemical. Ind, kota Cilegon. Alhamdulillah sekarang telah dikaruniai dua anak gadis yang cantik-cantik  (insya Allah Shalehah) .

Darah perantau membawanya melanglang buana ke negeri Ruwais, Abu Dhabi..negara UAE...Sekarang bekerja di Borouge, bagian dari group Abu Dhabi National Oil Company (ADNOC)..PERTAMINA-nya negeri UAE...



Insya Allah ... suatu saat, 7G dapat menyelenggarakan pengajian bareng (setelah itu... olahraga truf) di rumahnya Fauzi di Abu Dhabi.
Aamiin... Aamiin yaa Robbal alamin....!!!

No comments:

Post a Comment