Tuesday, July 3, 2018

Dicky Ahmad Gustyana


Sejak dari masa kuliah, kami prediksikan dia akan menjadi orang besar, terbukti sekarang pun ia menjadi orang besar. Tapi beruntung dia masih rajin olahraga sehingga walaupun menjadi orang besar, kesehatannya tetap terjaga dan cukup prima. Kalau merujuk  BM Index pasti error dan perlu kalibrasi, walaupun sekarang berat badannya cukup ideal, hanya sedikit kurang tinggi badannya saja... (mungkin hanya kurang 3~4 dm). 

Orang besar ini lahir dan tumbuh di tengah keluarga besar, anak ke-2 dari 8 bersaudara. Putera dari Bapak Tubagus Setiasena dan Ibu Djuhro Fatimah, membawa trah Sumedang, Bandung, dan Banten. Dari kecil bernomaden ria karena ikut tugas ayahnya sebagai pegawai negeri sipil. SD sampai dengan SMAN 68 kelas 1 diselesaikan di Jakarta Pusat, selanjutnya menamatkan SMA di Yogyakarta, tepatnya di SMA Negeri Tirtonirmolo, sedangkan S1nya di Jurusan Teknik Kimia ITB.


Hobbynya membaca, penggemar makan enak,  memasak makanan enak, sedikit Olah raga Tenis lapangan, Golf dan menembak ini, Alhamdulillah telah memiliki 2 putra dan 1 Putri dari pernikahan dengan dr. Rizka Yurianda SpOG KFER (keponakan Bahrudin Manurung) . Putra pertama Tubagus Rizaldy Satya Arrasyid telah menamatkan jenjang S1 di Teknik Kimia UI, anak kedua Tubagus Muhammad Rizki Arrasyid dan terkecil Salsabila Saafia keduanya masih duduk di bangku SD. Bersama keluarga tinggal di bilangan  Petojo Sabangan, Petojo Selatan Gambir.




Saat ini berkiprah di PT. Titis Sampurna sebagai Direktur Teknologi dan Pengembangan Bisnis dan anggota Working Group Energi dan Industri di Komite Ekonomi dan Industri Nasional (KEIN) dan juga aktif  dalam Community Development melalui Yayasan Media Amal Islamiyah, Pengembangan Usaha di Pesantren Sidogiri Pasuruan.