Monday, July 2, 2018

Dida 'The Braveheart' MP




Sedikit bocoran pencipta nama 7G adalah Dida MP. Dia adalah urang Bandung pertama yg saya kenal. Saya ingat pertama kali dia menyapa, "Dick, sudah lama..?". "Sudah lama apaan?", tanyaku. "Iya, sudah lama gendutnya..", gitu jawab Dida. Bujubuneng, nekat dan berani banget nih kawan. Asem tenan. Jangan2 gara2 pertanyaan Dida sy jadi sulit diet sampe sekarang, hhh..
Cuman saya selalu terkesan dgn senyumnya, apalagi senyum dikulumnya, "menggoda, penuh misteri sekaligus nyebelin". Bahkan dia pernah dijuluki the most sexiest student ever, meskipun saya masih bingung dilihat dari mana tuh julukan.
Banyak hal lucu dan fenomena ajaib tentang kawan satu ini, walaupun saat ini sudah resmi menyandang gelar Kakek atawa Aki yang tentunya tidurnya cuman sama Nini, tetep aja kehadirannya selalu mengundang keceriaan.

Dibalik kelucuan, kejahilan dan kecerdasannya, siapa sangka Dida adalah seorang pemberani. Syahdan pada saat TPB di ruangan GKU pernah diadakan pertandingan adu pancho antar TK 87, dan entah kenapa terjadi keributan. Semua mata tertuju pada perseteruan Dida melawan Safiudin. Bujubuneng David vs Goliath nih.
Serentak saya  dan kawan lain berusaha melerai, tapi tetep aja Dida nyolot sembari gaya preman Cicaheumnya keluar, "Ayo kalau berani.. emang siapa takut..!!!", begitu Dida menantang Safiudin untuk beradu jotos. Alhamdulillah perkelahian bisa dilerai oleh Wahab, Ketua Angkatan kala itu dan teman lain, walhasil gagal deh tinju bebas ala TK 87.
Dengan rasa penasaran setelah diluar GKU saya bertanya, "Dida... kamu kok hebat bener sih, Safiudin segede gitu kamu lawan?". 
Dengan senyum jahilnya Dida menjawab "Ah.. siapa bilang berani, saya yakin aja pasti juga dipisahin sama yang lain, ini mah gaya aja",

Gubrakkkk......!!!

Well..... Dida 'The Braveheart' MP.. 






Jakarta, 10 Juni 2018
By *Dicky Ahmad Gustyana*


No comments:

Post a Comment