Wednesday, July 4, 2018

Wildan Widarman




Wildan Widarman.... Kelahiran Tasikmalaya, Jawa Barat.
Anak dari pasangan Bapak Tjutju Sjamsudin dan Ibu Rachmah Amatullah.
Beristrikan  Besty Yulia Puspasari, sudah dikaruniai sepasang buah hati,  Raisa Almira &  Reza Priya Devara. Sekarang tinggal di Jl. Mayor Elang Subandar , Tasikmalaya.

Karena tugas Ayahnya yang selalu berpindah-pindah, maka Wildan saat bersekolah banyak "berkeliling kota Jawa Barat" :
SD :Tasikmalaya - Sumedang
SMP : Sumedang - Labuan Pandeglang Banten.
SMA : Bandung.

Karier pekerjaan, sejak lulus dari Teknik Kimia ITB tetap memegang loyalitas sebagai pegawai BUMN di PT DAHANA, sekarang mengemban amanah sebagai Direktur Utama  PT DAHANA ( Persero ).

Sewaktu kuliah, rumah tinggalnya yang di Jl Teuku Umar 10 Bandung sangat strategis hanya berjarak ratusan meter dari kampus Ganesha, sering dijadikan "rumah singgah" kami, 7G, terutama menjelang makan siang & makan malam dengan menu empat sehat lima sempurna (lengkap dengan susu)... hehehe. Bahkan tidak jarang kami kemalaman, sehingga memaksakan Wildan untuk menerima genk 7G untuk "bermalam" di rumahnya... (Wildan ngungsi ke sofa). Hahaha... 
(Insya Allah akan dicatat oleh malaikat sebagai amal baik...).

Salah satu kebersamaan kami yang tidak terlupakan adalah liburan ke Kampung Naga di Jl poros Garut-Tasikmalaya, selain tentunya saat jalan2 ke sekitar RS Hasan Sadikin untuk sekedar melepas penat kuliah.




No comments:

Post a Comment