Sunday, July 8, 2018

Josua Decardo Siregar




Batak tulen bermarga Siregar lahir dan besar di kota Bandung. Yaaa...walaupun tersublimasi sebagai Batak Sunda..sebagai upaya perbaikan generasi.

Ada dua Batak di 7G ini dia salah satunya..yang membuktikan 7G dari awal sudah kental dengan kebhinekaan...
Satu bermarga Siregar, satunya lagi bermarga Manurung

Ayahnya TM Siregar berasal dari daerah Muara dekat Silangit, Danau Toba, sedangkan Ibunya  Nurmianna Siagian dari daerah Banualuhu, Porsea.


Dari pernikahannya dengan dr Mei Ria Sitindaon,SpKK (temannya Rizka/istrinya Dicky Ahmad Gustyana) telah dikaruniai 3 orang anak: Jovita Siregar, Jovandra Siregar, Jose Siregar.
Keluarganya tinggal di Cipta Graha B/4 Bandung.


Pendidikan lewat jalur mulus bebas hambatan sekolah-sekolah unggulan, mulai masuk SD Santo Yusup Cikutra Bandung, kemudian  SMPN 5 Bandung, lanjut SMAN 5 Bandung. Sampai akhirnya kuliah di Jurusan Teknik Kimia ITB.

Jos, pribadi cool... diam-diam menghanyutkan, semua terkalkulasi dan terencana dengan matang.

Punya hobby nonton film dan ber internet ria ini, serta piawai juga memetik gitar. Saat ini penggiat gym..., mungkin berharap seperti rambo.
Hahahaha .....

Dari semenjak lulus kuliah sampai sekarang tetap konsisten bergelut untuk kemajuan industri Pupuk di Indonesia. Mulai masuk bekerja sebagai karyawan PT Pupuk Kaltim.  Sekarang  mendedikasikan pengabdiannya di  PT Pupuk Indonesia (Persero), di Jakarta.